Optimasi Stop Dreaming Start Action 1 Paragraf

8:35:00 PM Posted by Benny Andhika

Setelah ditinggal pergi memikirkan focus sama kontes rusli zainal sang visioner maka pada kali ini saya ingin mengulangi Gaya optimasi dengan hanya memakai 1 paragraf saja mengingat keampuhan serta keberhasilan pada posting sebelumnya yang judulnya kebalikan dari posting ini bertema Optimasi Stop Dreaming Start Action 1 Paragraf, karena berkat start action optimasi 1 paragraf pada postingan sebelumnya tersebut untuk sekarang sementara mampu menduduki ranking 1 mesin pencari google Indonesia pada blog bertitle bisnis online entah hanya kebetulan saja atau tidak saya tak mengetahuinya dengan pasti karena bagi saya seo adalah ilmu yang tidak pasti dan bersifat dinamis contohnya pada posting kontes saya Stop Dreaming Start Action yang sampai saat ini setelah berjalan hampir dan bahkan lebih dari setengah perjalanan belum juga nongol posisinya di google.co.id, but.. saya masih harus menunggu google untuk mengupdate cache nya secara sempurnya. Karena google masih mengira posting sebenarnya stop dreaming start action tersebut menggunakan bahasa Inggris/ English. Mudah-mudahan dengan optimasi pakai cara 1 paragraf ini mampu mengembalikan ranking Serps (Search Engine Result Pages) halaman stop dreaming kehalaman index nya. Dan sayapun mempunyai keyakinan bahwa dengan start action terus menerus akan ada hasilnya kelak dan google pun akan mengerti kemudian memahami maksud dari kerja keras saya dalam melakukan optimasi stop dreaming pada postingan yang bukan 1 Paragraf sebelumnya.. kekee.. memang aneh judul diatas ini disamping diakibatkan karena saya sudah kehabisan ide untuk membuat judul posting dan menulis artikel juga disebabkan dalam waktu dekat ini juga disibukkan oleh tugas offline, namum bukan berarti alasan saya untuk menyerah dalam kompetisi stop dreaming start action ini dan malas untuk melakukan tugas rutin yaitu update meskipun hanya memakai satu (1) paragraf saja yang penting action. Ya gak?? Hehe.. untuk anda yang membaca postingan 1 paragraf ini terimakasih karena telah menyempatkan dan memberikan sedikit waktu anda untuk membaca, meledek, menghina, memuji, mencerca dan lain sebagainya dikarenakan posting yang tidak berbobot ini itu hak azasi anda tentunya jika itu terjadi saya minta maaf ya?? hihi.. jadi harap maklum ya?? Nanti setelah kedua kontes seo (Search Engine Optimization) yang sedang saya ikutin ini berakhir akan dihapus semua baik 1 paragraf, dua paragraph, ataupun lebih, karena gw juga malu mempublikasikannya dengan melakukan Optimasi Berlebihan pada blog dummy ini.. Salam Action.!!

0 comments:

Post a Comment

No Spam...!