Start Action Menuju Kemenangan

7:19:00 AM Posted by Benny Andhika

Waktunya Start Action menuju kemenangan maksudnya adalah melakukan tindakan optimasi dengan cara mengapdate postingan Stop Dreaming Start Action agar posisi peringkat halamannya kembali pulih dan segera keluar dari kandang kambing nya/ kerangkeng milik google. Tidak terbayang bau kambing gimana. Hehe.

Untuk menuju kemenangan menjadi peringkat satu di acara kontes SEO Indonesia Stop Dreaming Start Action tidak semudah yang aku bayangkan, kalau di ibaratkan seperti anak sekolah dasar yang sedang belajar kimia dengan materi soal kelas 3 Sekolah Menengah Atas. Kira-kira begitulah yang sedang aku alami saat ini untuk keluar dari perjara kepunyaan google. Ntah apa lagi yang bisa aku lakukan untuk action, yang ada hanya menunggu dan dreaming di kasur busa sambil menunggu kebaikan hati google dengan harapan agar cepat mengeluarkan artikel kontes ku.

Start Action Menunju Kemenangan hanyalah slogan dan dreaming saja untuk aku, tidak kah ada seseorang yang mau mengajari serta membantuku bagaimana caranya supaya dreaming ku menjadi kenyataan? Jika memang ada aku akan berterima kasih sebesar-besarnya dan semoga kebaikkan akan dibalas oleh tuhan yang maha esa.

Aku rasa cukup sekian update blog buat Stop Dreaming Start Action pada hari ini, mudah-mudahan ambisi ku untuk menuju kemenangan terkabul dan usaha serta waktu yang dihabiskan selama ini dengan melakukan optimasi tidak terbuang sia-sia. Salam Kemenangan..! :)

1 comments:

  1. Putra Eka said...

    Thanks infonya

Post a Comment

No Spam...!