Kepuasan Start Action Memang Harus Bekerja Sendiri

10:38:00 PM Posted by Benny Andhika

Malam sunyi sambil menunggu makan sahur blog online business yang berubah title menjadi Rusli Zainal Sang Visioner semenjak dua bulan lalu akibat adanya kontes salah satunya Stop Dreaming Start Action kembali seorang diri update blog memberikan kepuasan batin guna memberikan persembahan dan start action buat artikel blog bisnis online yang judulnya Stop Dreaming Start Action yang sepertinya sudah mentok dan kelelahan untuk terus naik dan merambat ke posisi pucak, habislah ide maupun teknik seo yang dimiliki entah saya sendiri harus berbuat dan bekerja bagaimana lagi agar posting tersebut tidak Stop Dreaming Start Action menggapai cita-cita menggebu.

Ternyata Kepuasaan Start Action itu terletak pada kesuksesan kita melakukan kerja tanpa bantuan orang lain, inilah nasib sebagai seorang blogger pemula yang coba-coba nekat beraksi di ajang kontes Stop Dreaming Start Action yaitu belum juga dapat kepercayaan. Memang sulit mengharapkan bantuan dari orang lain semua harus kembali ke diri sendiri, bukan apa-apa karena kalau kita start action ingin mengandalkan orang lain saya rasa percuma, mending kita focus saja Stop Dreaming Start Action dengan apa yang kita dreaming kan selama ini semaksimal kemampuan keahlian yang ada pada diri kita, jangan pernah mengeluh dan sedikit-sedikit mohon bantuan lakukanlah sendiri karena hasilnya dan kepuasan akan lebih mahal nilainya.

Memang bergotong royong dalam Stop Dreaming Start Action Sangat diperlukan untuk meringankan kerja kita, siapa yang tidak mau jika ada orang yang rela dan ihklas guna meringankan kerja kita. Tapi apakah semua itu berlaku pada semua orang. Emmh. Saya rasa tidak, contohnya saya hingga detik ini harus bekerja sendiri untuk Stop Dreaming Start Action, namun ini bukan berarti melemahkan mental saya untuk berjuang menuju keberhasilan dalam pencapaian kepuasan, justru menjadi CAMBUK penyemangat untuk maju menjadi yang lebih baik tentunya diiringi dengan doa. Sekali lagi Salam Stop Dreaming Start Action, buatlah dan berusahalah menjadikan pekerjaan anda sendiri menjadi sesuatu menyenangkan tuk menggapai kepuasan mutlak tanpa embel-embel.

0 comments:

Post a Comment

No Spam...!