Stop Dreaming Start Action Terus Semangat

8:39:00 PM Posted by Benny Andhika

Walaupun kondisi serp posisi dan ranking blog bisnis online masih terpuruk alias terpental bercerai berai dari halaman pertama dengan kata kunci Stop Dreaming Start Action di google tidak menurunkan semangat saya untuk berhenti optimalisasi guna mengembalikan peringkatnya agar pulih keposisi semula, biarpun itu berat rasanya terealisasi karena kempuan seo saya hanya sebatas kulit kacang.

Start Action Dan terus berdoa serta diiringi semangat yang kuat sesuai motto Stop Dreaming Start Action maka kata menyerah harus dilempar jauh-jauh di dasar laut yang paling dalam agar sukses selalu menghampiri untuk mewujudkan mimpi-mimpi yang selama ini menjadi cita-cita blog rusli zainal sang visioner, saya akui tugas yang diemban untuk meraih posisi puncak memang mustahil untuk digapai mengingat keahlian terbatas.

Mungkin yang harus digalakkan adalah semangat dan hikmah dibalik itu semua, gagal disini bukan berarti gagal untuk start action masa yang akan datang, masih banyak cara lain menuju kemenangan jika kita bisa mengambil manfaat dari kata Stop Dreaming Start Action yang kaya akan makna terkandung didalamnya.

Daripada dreaming tiada akhir dan akhirnya merasuki jiwa tanpa usaha Stop Dreaming Start Action itu sifat yang berbahaya dan harus dihindari oleh para pelaku usaha baik di online maupun offline jika ingin berhasil dan sukses, dapat kita flash back dan lihat teman-teman lainnya betapa semangatnya mereka untuk mencapai tujuan dan saya rasa sekarang hasilnya sebanding dengan start action yang mereka kerjakan.

Sidikit berbicara dan banyak bertindak sangat diperlukan dalam hidup terutama kalangan pe-bisnis online dengan menerapkan slogan Stop Dreaming Start Action secara berkesinambungan dan konsisten hampir dipastikan 70 persen berhasil. Karena itu merupakan syarat mutlak yang harus dimiliki disamping sifat untuk terus semangat walaupun sedang puasa sekalipun. Hix.

Lelah, kata-kata ini memang benar adanya dan tidak bisa dipungkiri, namun dengan blog Rusli Zainal Start Action melihat proses tersebut dengan benar maka akan lebih cenderung menganggapnya biasa saja. So.. buat para peserta kontes Seo Stop Dreaming Start Action ala Joko Susilo tetap semangat ya walau badai besar menghadang kalau kita gigih pasti akan membawa hasil yang baik.

0 comments:

Post a Comment

No Spam...!