Kontes SEO Rusli Zainal Menjelang Finish

6:49:00 PM Posted by Benny Andhika

Yup benar Tidak Terasa Ternyata sudah hampir tiga bulan Kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner ini berlangsung ini tandanya tidak lama lagi Kontes SEO (Search Engine Optimization) Sang Visioner Tersebut Finish, Apakah Artikel ku akan tetap bertahan sampai berakhirnya kompetisi blogger bertuah ini, harapan sich tidak usah muluk-muluk tampil di halaman pertama pun sudah bersyukur. Ternyata setelah diperhatikan semangat para peserta kontes Rusli Zainal Sang Visioner ini terlihat sudah melemah di babak terakhir ini, sangat disayangkan memang dimana seharusnya semangat itu harus kuat pada saat fase akhir dan ini malah kebalikkannya yaitu mengendur seperti seoalah-olah ada perkerjaan mendadak yang mau tidak mau harus diselesaikan.

Memang Beda Kontes Seo Rusli Zainal Sang Visioner Dengan kontes seo bertajuk motivasi Stop Dreaming Start Action Kepunyaan Joko Susilo dimana justru semangat Peserta malah menggebu-gebu seperti orang kesurupan dalam melakukan optimasi, padalah kontes SEo Rusli Zainal Sang Visioner hadiah juga termasuk besar loch dan tidak terlalu kecil menurut saya yang notabenenya sebagai seorang peserta kontes Seo pemula. Apa mungkin ini disebabkan karena banyaknya kontroversi yang meyebabkan para peserta kontes kurang semangat.?

BTw, Capek juga Ya ikutan kontes Seo baik yang hadiahnya kecil maupun gede sama saja melelahkan terlebih jika mengikuti sekaligus dua mulai dari Gubernur Riau Rusli Zainal Start Action Hingga kontes yang paling heboh tahun ini Stop Dreaming Start Action. Tapi memang orang munafik yang mengatakan kontes Seo tidak melelahkan terlebih kalau mengikutinya hingga finish. Tapi akan lega jika hasil usaha yang didapat setimpal dengan yang diharapkan, semoga perjuangan saya selama ini tidak sia-sia karena gara-gara ikutan Kontes SEO ini banyak sekali waktu dihabiskan. salam.

0 comments:

Post a Comment

No Spam...!