Rusli Zainal Start Action Membersihkan Spammers

3:28:00 PM Posted by Benny Andhika

Hari Minggu yang Cukup melelahkan dimana admin blog Rusli Zainal Start Action keletihan membersihkan para spammers yang merajalela serta mengganggu Serp Kedua Posting blog Kontes Seo Rusli Zainal Sang Visioner Maupun Satunya Yaitu Stop Dreaming Start Action. Loch koq gitu?? Emang Tidak ada kerjaan?? Hehe…

Hehe.. Entar dech Habis kontes seo nanti saya ceritakan semua pengalaman mengikuti pertandingan ini mulai dari cerita lucu start action membersikan para SPAMMERS yang tidak atau kurang kreatif tidak seperti Rusli Zainal dan pengalaman aneh lainnya, soalnya kalau saya ceritakan sekarang nanti bocor dong ilmunya.. hehe.. soalnya ilmunya lucu.. keke..

Memang Pertandingan Terkadang membuat kita bertingkah laku kejam dengan menghapus para pesaing dengan tanpa pandang bulu contohnya saja para spammer Rusli Zainal Sang Visioner yang saya bilang bisa dikatakan pak turut, kan halaman lain banyak kenapa semuanya harus disamakan?? Jadi gw mohon maaf jika start action membantai komentars SPAM kalian, lagian anda memang benar-benar kelewatan sich. :)

Dan Besok Atau lusa Giliran Para Spammers Stop Dreaming Start Action bakalan saya bantai sepertinya lebih parah daripada spammer Rusli Zainal Kontes, eh dibiarin besok lagi dan lagi nyepam. Mending kalau 1 atau blog kontesnya saja dimasukin ini semua blog dummynya juga.. haha.. tunggu ya besok akan saya bersihkan satu persatu dan saya masukkan keranjang sampah. mumpung belum masuk bulan puasa nan suci.

Hehe.. sebenarnya saya ini cocok jadi tukang sapu jalanan ya? Yang kerjaan membersihkan spammers atau bisa dikatakan sampah online. Hix.. ya namanya saja usaha dari pada hanya dreaming saja tanpa start action bagaimana mau berhasil seperti blog Rusli Zainal Start Action Ini.. :)

0 comments:

Post a Comment

No Spam...!