Rusli Zainal Butuh Suntikan Backlink

10:09:00 PM Posted by Benny Andhika

Artikel Kontes Rusli Zainal Sang Visioner pada saat ini sangat sekali memerlukan suntikan backlink terutama dari blog-blog yang berbahasa Indonesia terutama yang satu topic. Mamang saya akui bahwa untuk mendapat suntikan backlink dari orang lokal susah sekali seperti mencari jarum di samudra luas belum lagi ditambah sulitnya kalau bekerja sendirian tanpa bantuan satu kawan pun. Uch memang sudah takdir sepertinya harus melakukan optimasi seorang diri.

Blog Bisnis Online ini harus terus berjuang untuk memenangkan komptisi Rusli Zainal Sang Visioner walaupun suntikan backlink yang didapatkan ala kadarnya hanya modal blog dummy dari blogspot saja.

Belum lagi ketika melihat baklink-backlink dari blog dofollow yang pernah saya berikan komentar sebagian besar semuanya dihapus sama admin nya, mungkin mereka tidak terima komentar dengan title Rusli Zainal Sang Visioner ini atau jangan-jangan mereka merupakan juga dari bagian peserta kontes seo dan itu wajar saja menurut saya jikalau menutup blog mereka untuk menyuntik blog competitor dengan memberikan jatah backlink.

Belum lagi Teman-teman blogger dari lampung yang mana janji akan membantu saya sejak bulan july lalu dengan memberikan backlink ke postingan Start Action Untuk Rusli Zainal Kontes sampai sekarang tidak ada kabarnya atau menghilang tanpa bekas, yah.. mungkin mereka sibuk biarkan saja. Yang jelas saya tidak mau manaruh harapan besar dengan berharap mereka mau membantu saya. Toh saya memang dilahirkan sendiri, saya lulus sekolah sampai mendapatkan gelar S2 hasil kerja keras saya sendiri. Masa dengan hanya mendapakan suntikan backlink untuk Rusli Zainal harus terpaku sama mereka. Ich.. gak lah yau…!!

Mudah-mudahan Postingan Rusli Zainal Sang Visioner Ini setelah diberi suntikan backlink setidaknya membuat posisi peringkatnya adem ayem saja terhadap goncangan serp di google yang mana sepertinya google akan melakukan update berskala besar dalam waktu dekat ini dan saya berharap blog saya masih mampu bertahan dihalaman pertama index mereka.

Mungkin Sekian dulu update untuk bang rusli zainal ini dalam rangka memberikan suntikan backlink walaupun tanpa ada dukungan, besok kita sambung lagi dengan topik-topik tetap berkaitan dengan seorang Rusli Zainal gubernur provinsi riau yang katanya kebanyakan masyarakat riau mendapat julukan sang visioner. semoga apa yang dikatakan semua itu benar adanya.

Dan untuk anda semua para peserta sudahkah anda memberikan suntikan backlink untuk blog anda yang diikutkan di ajang kontes Rusli Zainal Sang Visioner ini, jika belum disuntik maka lakukanlah secepatnya.!! Lebih cepat semakin baik..!! key..

0 comments:

Post a Comment

No Spam...!