Antara Rusli Zainal Dan Stop Dreaming Tidak Beda

1:35:00 AM Posted by Benny Andhika

Antara Kontes Rusli Zainal Sang Visioner Dan Pagelaran akbar bertemakan Stop Dreaming Start Action Memang tidak ada bedanya, yaitu sama-sama sulit. Yang paling bikin susah dan tidak ada beda adalah sulitnya mendapatkan ide untuk menulis serta membuat judul posting antar kedua kontes itu. Dimana jujur saya mengatakan bahwa saya tidak mempunyai kompentensi serta kemampuan membahas topic dari tema kontes Rusli Zainal Start Action ini. hoa..

Misalkan Rusli Zainal Sang Visioner bisa saja saya angkat cerita mengenai sosok gubernur satu riu ini, namun otomatis saya harus cari materinya diblognya langsung dong di bangrusli.net, namun terus terang gw gak berani macem-macam, nanti salah-salah bisa kena undang-undang ITE. Kan bisa jadi masalah. yak an???

Nah kalau Stop Dreaming Start Action sebenarnnya sich ada saja ide namun yaitu tadi yang menjadi masalah saya sudah kehabisan akal dan ide yang ada hanya permainan kata saja alias dibolak balik, kalau untuk menganekdotkan Suatu bahasan sepertinya sampai sekarang saya belum punya bakat tuch. Sudah bisa mengetik saja sudah syukur walaupun postingan jika dibaca menjadi kacau.. hehe..

Betul Kan apa yang barusan saya katakan bahwa antara Rusli Zainal Sang Visioner dan Stop Dreaming Start Action Tidak ada beda, sama-sama sulit untuk menentukan ide terlebih kalau mau dibuatkan artikel panjang.

Dari Pada Pusing memikirkan beda dan tidak beda diantara keduanya yaitu Rusli Zainal dan Stop Dreaming Mendingan saya selaku admin blog Bisnis online  tidur dulu atau dreaming yang indah dan mudah-mudahan pemikiran saya sekarang beda untuk besok, dan saya berharap dengan perbedaan cara pikir saya antara artikel kontes tersebut dapat memberikan Inspirasi baru mengenai suatu hal yang akan dibahas selanjutnya dalam rangka optimasi. Dan tidak lupa juga Dukungan Kontes Rusli Zainal Sang Visioner dari anda juga masih saya butuhkan walaupun saya agak pesimis untuk mendapatkan dukungan. Masalahnya antara manusia khan berbeda-beda alias tidak sama, ada yang baik hati dan ada juga tidak bagus, jadi pasti beda.. hihi.. :)

0 comments:

Post a Comment

No Spam...!