Kontes SEO Stop Dreaming Start Action

7:49:00 PM Posted by Benny Andhika

Waktu dibutuhkan blog rusli zainal sang visioner untuk optimasi di ajang kontes seo Stop Dreaming Start Action sudah tidak lama lagi usai sekitar kurang dari satu bulan, ini berarti babak kontes yang benar-benar harus siap action dan terus action kemudian stop dreaming. Memang nasib jikalau sebagai pemula culun yang nekat ikutan kontes seo melawan master-master semua. Masa baru turun peringkat Serp (search engine Result Pages) satu halaman saja sudah deg-degkan dan bertanya dalam hati “gile bener…” mungkin itu yang bisa saya rasakan di ajang kontes seo terbesar tahun 2009 ini.

Pengalaman dalam ngeblog baru kali ini saya berasa kalau saya memang seorang blogger, kalau dulu sich iseng aja mungkin karena pesta kontes SEO (Search Engine Optimization) Stop Dreaming Start Action ini kali ye yang membuat saya tersadar bahwa tak terasa sudah dalam juga berkecimpung start action dan nyebur di pagelaran kompetisi ini.

Ya Sudah kita lihat saja nanti di final kontes Seo Stop Dreaming Start Action siapa yang akan menjadi pemenang, kalau filing sich saya mungkin menjadi penonton saja, yang penting semangat terus pantang mundur untuk selalu start action tentunya di kontes buatan joko susilo, st. :)

0 comments:

Post a Comment

No Spam...!