Stop Dreaming Lanjutkan Rusli Zainal !

7:50:00 AM Posted by Benny Andhika

Jika manusia ingin mencapai cita-cita atau impian yang di inginkan tentunya harus menyudahi/ Stop Dreaming dan bangkit dengan langkah action jadilah Seperti Rusli Zainal agar menjadi sang visioner handal, jangan selalu tunda keinginan yang terpendam tapi lanjutkan gerakan untuk meciptakan serta mewujudkannya. Berhayal boleh saja karena dengan hayalan manusia mempunyai impian/ dreaming, namun jangan mentok alias terpaku dengan khayalan yang tidak ada habisnya.

Stop Dreaming Start Action merupakan motto yang mempunyai makna sangat luas, saking luasnya banyak perbedaan tentang pengertian dari arti dan maksud dari slogan diatas dan bahkan ada juga yang berpendapat salah mengenai hal ini, tapi saya tidak akan bahas tentang kesalahan tersebut semua saya serahkan kepada setiap individu yang menilai.

Sama juga seperti kontes seo Rusli Zainal Sang Visioner mungkin banyak sekali kontroversi dengan kontes satu ini dan tidak banyak dari mereka dalam hal ini adalah para peserta yang start action mengundurkan diri dengan berbagai macam alasan, itu wajar saja semua tergantung keyakinan masing-masing individu, cuma jangan terlalu skeptis lah dalam menilai sesuatu karena toch pada akhirnya tidak akan membawa kebaikan dan biasanya sikap skeptis itu cenderung ke sifat angkuh alias egois dan menang sendiri menurut pandangan/ sisi dia saja.

Stop Dreaming Lanjutkan Rusli Zainal adalah berhenti sejenak berhayal kemudian teruskan serta lanjutkan semangat untuk terus optimasi Rusli Zainal Sang Visioner dan kontes satunya lagi yang diselenggarakan oleh Joko Susilo dengan kata kunci/ keyword Motivasi Stop Dreaming Start Action jadi admin blog bisnis online hanya meneruskan dan mencoba mengiplementasikan serta menerapkan slogan itu sendiri dan betapa penting dan bermanfaatnya arti sebuah kata action jika kita ingin sukses mewujudkan mimpi kita.

Mungkin Sekian Dulu optimalkan kedua keyword tersebut mulailah Stop Dreaming Start Action Sekarang dan teruskan perjuangan mempertahankan posisi Rusli Zainal Sang Visioner agar tetap bertahan karena sudah tanggung memasuki tahap akhir atau sudah hampir menuju puncak birahi google, yang terpenting jangan lengah itu mungkin strategi dan persiapan yang harus terus dijaga. Salam sukses dan tetap semangat.

0 comments:

Post a Comment

No Spam...!