Blog SEO Tidak Punya Jati Diri untuk Action

6:39:00 PM Posted by Benny Andhika

Ternyata bukan jati diri bangsa saja yang harus dikembalikan atau start action namun jati diri blog seo ini pun seharusnya diperbaiki dengan segera agar supaya nantinya menjadi kokoh dan siap bertempur di ajang kontes SEO Indonesia jika memang ada yang lebih besar dan heboh dari yang sudah-sudah. Bagaimana tidak sudah dilakukan percobaan optimasi untuk membuatnya merangkak naik ke atas sehingga dapa berdiri sendiri namun tetap saja hingga saat ini belum menunjukkan gejala action dan pertanda baik.

Serunya Belajar SEO pakai blogpot juga tidak akan seru jika blog yang di jagokan mandul alias tidak mempunyai kekuatan untuk beradu dengan blog-blog yang telah mempunyai jati diri sebelumnya, masa harus mengandalkan blog utama yang ber-title Bisnis Online terus-terusan apa kata dunia nantinya blog bisnis online koq dipakai sebagai blog untuk kontes seo melulu.

Padahal blog seo ini asupan Backlink sudah cukup baik untuk bersaing dan mendapatkan pengaruh SERPs di google, apa harus action lagi untuk menambah backlinknya guna menjadikan jati diri blognya agar menjadi lebih kuat dan mantap.

Inilah kalau blog tidak diurus akhirnya menyesal sekarang dan malah ngambek apabila dikagetkan untuk ikutan kontes seo berskala nasional. Terus terang saya sudah bosan menggunakan teknik seo cara lama dimana harus menyampah di blog orang lain. Apakah itu teknik seo yang paling praktis untuk jaman sekarang ini? apakah anda tidak pernah berpikir mencari cara baru yang lebih praktis dan tentunya lebih relevan? Ach sudahlah kita kembalikan saja kepada diri masing-masing. :)

Semoga saja blog seo yang awalnya tidak mempunyai jati diri akan segera bangkit dari keterpurukan dan siap action sama halnya dengan upaya mengembalikan jati diri bangsa Indonesia yang selalu terpuruk apabila jika tidak ada yang mengingatkan jargon tersebut sebagai bentuk dorongan moril kepada petinggi negara ini agar selalu action melawan keserakahan bangsa asing.

2 comments:

  1. Mengembalikan Jati Diri Bangsa said...

    Hebat blognya. Hidup Blogspot Mania

  2. feto said...

    artikelnya menarik...

    blog nya keren...

    salam kenal yaaa...^_^

Post a Comment

No Spam...!