Kompetisi Stop Dreaming Start Action Belum Berakhir

11:43:00 PM Posted by Benny Andhika

Kompetisi Stop Dreaming Start Action belum berakhir kawan masih ada kesempatan untuk lebih giat memperbaiki peringkat halamannya walau dalam waktu sangat singkat ini, tinggalkan dulu kekecewaan untuk sementara dan lakukan usaha Start Action lebih kuat dari sebelumnya. Ingat tidak ada yang mustahil di alam ini kalau kita terus dan selalu komitmen pada apa yang kita sudah camkan dari awal-awal kompetisi tersebut.

Saya mengetahui dan menyadari dari lubuk hati bahwa kompetisi Stop Dreaming Start Action tidaklah semudah dalam khayalan yang dipikirkan sebebumnya. Biarlah ini menjadi pengalaman paling berharga dalam hidup saya.

Menggapai impian terdalam bahwasanya Stop Dreaming Start Action merupakan slogan yang terdiri dari 4 kata, dari kesemuanya saling berhubungan dan mempunyai perpaduan arti yang intinya adalah kata seruan untuk sukses, jadi dalam hal ini adalah kerja nyata bukan mimpi belaka.

Mumpung Kompetisi Stop Dreaming Start Action ini belum berakhir marilah kita terus semangat mulai saat ini, berfikirlah optimis hilangkan persaan putus asa jauh-jauh di dalam benak pikiran dan mari kita berusaha sekuat tenaga semampu kita.

Okeh.. saya ucapkan selamat pada peserta Kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner dan dilanjutkan dengan kompetisi terberat yakni Stop Dreaming Start Action dimana mungkin sementara ini peringkatnya sedang bagus di list pencarian indonesia, Ayo Tetap Semangat..!!! go..goo.goo ACTION !!

0 comments:

Post a Comment

No Spam...!