Action Kontes SEO Sang Visioner Mulai Memanas

5:46:00 AM Posted by Benny Andhika

Disaat Kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner 10 hari lagi akan berakhir maka ketika itu pula keadaan mulai memanas dimana blogsearch maupun di index list google pada saat ini menunjukkan penambahan index yang cukup siknifikan serta gejala google dance sudah mulai terasa maka sekali lagi alangkah baiknya sedikit memberikan Ping Start Action untuk artikel Rusli Zainal Sang Visioner itu karena sudah lama juga tidak menyenggolnya akibat terlalu focus optimasi Kontes SEO (Search Engine Optimization) Stop Dreaming Start Action, semoga ping dari blog sang visioner ini bermanfaat dan membawa pengaruh terhadap SERPs (Search Engine Result Pages) di google.

Entahlah apakah Cara ini masih ampuh mengingat blog untuk ngeping itu-itu saja dan sesama blogspot yang mempunyai IP address sama. Tapi gapapalah dari pada tidak ada kerjaan lagi untuk update mendingan menulis saja sesuka hati, hitung-hitung latihan supaya nantinya jago menulis. Dan kalau ada kontes SEO lagi tidak kagok lagi.

Penyebab salah satunya Kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner ini memanas menurut saya pengaruh dari Situs seo.bertuah.org yang telah bisa dibuka kembali dimana dulunya banyak meragukan kredibelitas dari kontes pekan baru ini dan banyak yang menduga kontes ini adalah Scam. Namun setelah dapat diakses kembali situs tersebut mengembalikan kepercayaan peserta dan ternyata sangat memperangaruhi para peserta kontes seo bertuah untuk kembali focus dalam upaya menaikkan peringkat di mesin pencari google Indonesia dengan kata kunci Rusli Zainal Sang Visioner.

Harapan saya sich semoga dengan maraknya kontes seo di tanah air dapat sedikit banyak membawa pengaruh dan dampak positif di dunia perseoan terutama buat bisnis online pemula seperti saya yang sedang nekat Start Action mengadu keberuntungan di dua ajang Kontes SEO bergengsi sekaligus tahun ini.

Sebelum mengakhiri coba iseng ach mengutip sedikit artikel Stop Dreaming Start Action punya saya sendiri kali saja google menyukai.

Bisnis Online - Artikel berjudul Stop Dreaming Start Action diatas bukan sengaja dibuat sekedar untuk kontes seo semata, tapi penulis juga bermaksud ingin menyampaikan dan menekankan serta memotivasi kepada semua teman-teman pebisnis online pemula seperti saya bahwa betapa pentingnya arti ACTION itu sendiri, tidak terbatas di usaha online saja namun diberbagai aspek kehidupan dunia.

0 comments:

Post a Comment

No Spam...!