Stop Dreaming Start Action Cara Pemula

12:23:00 PM Posted by Benny Andhika

Sebenarnya tidak ada teknik atau slogan ampuh seperti Stop Dreaming Start Action yang hanya didedikasikan untuk pemula tapi ini pada hakikatnya untuk siapa saja jika ingin sukses.

Yang saya maksudkan di sini adalah Kesuksesan start action cara pemula itu adalah pemahaman serta pembelajaran dari awal atau akar sebab sesuatu itu mengapa bisa terjadi apa yang menyebabkan itu bisa dan apa maksud dari tujuan itu? Dreaming kah, ilusi kah? Atau paranoid?

Jadi saya ingin mengajak anda semua untuk stop dreaming start action dari awal khusus untuk pemula, kalau sudah advance atau selebihnya maka tidak pantas anda membaca artikel tidak ada arti ini Karena ditulis dalam keadaan setengah sadar disebabkan oleh rasa lapar dan haus. :)

Coba kita beralih ke kontes seo stop dreaming start action apakah saya sebagai pemula pantas dan dapat bersaing dengan mereka para peserta serta mampu mempertahankan peringkat yang sudah ada padalahal patut diketahui bahwa saya ini adala hseorang yang benar-benar pemula dalam segala hal yang berurusan dengan kontes SEO dan semuanya serba ngepas. Gak percaya?? Okeh saya kasih contoh sedikit pertama modal blog untuk optimasi hanya 3 saja kesemuanya menggunakan platform blogspot alias gratisan terus kedua kemampuan seo masih nol besar. Bagaimana pendapat anda bener kan optimasi yang saya lakukan ini cara pemula??

Ya mau diapakan lagi itu semua salah saya kenapa tidak dari dulu saya ternak domain terus pelihara mungkin sekarang saya tidak sesulit ini untuk mencari backlink dengan kata kunci stop dreaming start action serta menyembah-nyembah orang untuk mau membantu, ya semua terkadang penyesalan selalu datang terakhir itu cara pikir pemula.

So bagi anda sesama pemula apakah mulai sekarang mempunyai rencana start action membeli domain sendiri atau top level domain kemudian merawatnya sehingga nantinya kuat dan dapat diandalkan untuk mendukung blog utama dalam ajang kontes seo?

Ya mudah-mudahan saja anda mempunyai pemikiran sama seperti saya, bahwa ternyata betapa bergunanya blog dummy jika dalam pertandingan kontes sepertinya seo stop dreaming start action ini, uuch. Coba dari dulu blog pendukung semua terawat.

Ya sudah dech cukup sekian dulu catatan pemula mengenai tentang soal slogan stop dreaming start action ini bukan versi bisnis karena sudah lemas nich mau tidur dulu. By. :)

0 comments:

Post a Comment

No Spam...!