Start Dreaming Sang Rusli Menjadi Kenyataan

8:24:00 PM Posted by Benny Andhika

Hihi.. Sudah kehabisan ide Start action buat judul post tentang Rusli Zainal Sang Visioner harap dimaklumi mengingat rendahnya kemampuan saya dalam berpikir. Oya. Kembali mengenai usungan kontes stop dreaming start action apakah blog sang rusli ini Dreaming-nya akan terwujud untuk menjadi pemenang di ajang kontes SEO tersebut yang tinggal menghitung hari saja akan segera berakhir. Ya.. mudah-mudahan usaha selama ini tidak sia-sia belaka alias menjadi kenyataan, maunya sich menang jadi ya mungkin sekarang saya harus optimis dalam artian juga Siap kalah dan siap menang. Tenyata mewujudkan mimpi menjadi kenyataan agar menjadi sang visioner itu butuh perjuangan dan ektra kerja keras ya..? soalnya saya baru tau.. hixx

Dreaming membuat menjadi kenyataan memang harus begono kali ya..? Update Tiap hari, cari backlink tiap saat terus berdoa setiap habis sholat dan kerja keras lainnya juga harus rutin.

Tapi gapapa dech walau capek, pening, pusing, lelah dan segala macam efek negatif lainnya akan pupus jika dreaming kita menjadi nyata sebagai sang visioner palsu ya walaupun hanya sementara yang penting telah merasakan Efek Positif dari Stop Dreaming Start Action yang bikin otak bulak-balik tuju keliling.

Hixx.. Senggol menyenggol keyword Kontes SEO Sang Visioner lagi ach mumpung belum telat soalnya setelah diperhatikan para kontestan Rusli Zainal Sang Visioner sepertinya sedang giat banget beberapa hari terakhir ini dalam melakukan optimasi dibandingkan kontes Joko start action. Jadi ya jaga-jaga aja dari pada ntar kesalip kan kasian ntart gak jadi The Master Kontroversial Sang visioner. :)

Ya.. Semoga serudukan maut link Rusli Zainal Sang Visioner ini berefek positif dalam sekejap, nanti setalah tanggal 15 silakan dech blog yang lain menyalip atau menendang pantatnya bang Rusli Zainal ini, kalau sekarang jangan dulu ya..? soalnya bang Rusli lagi menunaikan ibadah puasa, jadi untuk Stop Dreaming Start Action-nya di tunda aja dulu yah..?? hehe..

0 comments:

Post a Comment

No Spam...!