Start Action Kontes Sang Visioner akan berakhir

7:23:00 PM Posted by Benny Andhika

Tidak terasa juga ya kontes yang di usung oleh blogger bertuah Rusli Zainal Sang Visioner hampir mencapai titik puncak dan akan segera berakhir tinggal menghitung hari saja, melelahkan sekali memang start action selama ini somoga dengan berakhirnya kontes sang visioner ini dapat memberikan pengalaman berharga bagi pebisnis internet pemula seperti saya semoga saja posisi blog bisnis online milik saya akan tetap bertahan di puncak hingga garis finish nantinya. Bukan main deg-degan nya jantung seperti retak dan mau pecah.

Sebenarnya saya sudah tidak tahan lagi menunggu kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner Mulai Memanas ini segera lekas berakhir karena jika tamat maka saya akan super full focus terhadap Stop Dreaming Start Action yang hampir besamaan atau tepatnya 3 hari setelah kontes bang rusli ini berakhir.

Terlepas di posisi berapa nantinya tidak menjadi soal sebab saya lebih bangga dengan diri sendiri bahwa saya telah mengalahkan nafsu malas saya selama ini untuk Start Action dalam optimasasi. so buat rekan-rekan seperjuangan teruskan dan manfaatkan waktu yang singkat ini guna optimasinya pada keyword rusli zainal sang visioner ini setelah itu baru dech gempur Stop Dreaming Start Action versi blog bisnis online. Hehe..

0 comments:

Post a Comment

No Spam...!