Serunya Belajar SEO Pakai Blogspot

7:04:00 AM Posted by Benny Andhika

Ternyata Serunya Belajar SEO pakai blogspot selain memang fasilitas gratis juga gak ribet mikirin hosting jikalau suatu saat teknik SEO kita berhasil, coba bayangkan lagi seru-serunya belajar SEO pakai selain blogspot misalnya Platform Wordpress dengan batas bandwidth tertunya maka bersiap-siaplah akan kehabisan jatah beda halnya kalau pakai yang unlimited nah kalau terbatas kan percuma lagi serunya mendapakan pengunjung banyak tahu-tahunya website/ blog kita terkena suspend. :)

Satu Lagi Serunya Belajar SEO Pakai BlogSpot adalah kita tidak takut bakal di hack sama competitor lain yang lagi seru-seruan belajar SEO karena jika mereka melakukannya pastinya mereka harus berlawanan dengan team blogger/ blogspot. Hixx

Mangkanya jika kalian ingin optimasi SEO supaya Seru saya anjurkan untuk menggunakan Blogspot sebagai hostingnya, nanti jika teknik seo (Search engine Optimization) berhasil dan memberikan peluang baru terserah anda mau pindah ke WP juga tidak apa-apa, ya walaupun tidak seseru belajar seo di Blogspot.

Sebenarnya inspirasi saya menulis Serunya Belajar SEO Pakai blogspot ini adalah melihat dari banyaknya blogger pengguna blogspot yang pada tahun 2009 ini memang merupakan fenomena serunya mengimplimentasikan ilmu seo mereka terlebih dengan maraknya kontes SEO Indonesia saat ini yang sepertinya tidak pernah putus alias sambung-menyambung belum selesai satu kontes SEO sudah nongol lagi kontes SEO (Search Engine Optimization) yang beru, uch Serunya Belajar SEO.

Sebagai Blogger Pemula yang mempunyai Blog SEO sederhana mau tidak mau harus jangan tertinggal atau kalah seru sama mereka yang sedang belajar SEO dengan blogspot, ya semoga saja blogspot seperti blog Business Online Ini nantinya tidak dianggap sebelah mata oleh para kebanyakan blogger terutama bekenaan dengan teknik SEO yang lagi Seru-serunya dan semakin SERU.

1 comments:

  1. SEO said...

    I use Blogger so this is all very interesting for me. I’m confused about the solution to label pages problem. I re-read it and got even more confused… Since label pages contain blog posts in them, how would I go no following external links?

Post a Comment

No Spam...!