Pemenang Kontes Stop Dreaming Start Action

12:02:00 AM Posted by Benny Andhika

Seperti yang kita ketahui pengumuman pemenang kontes Seo Stop Dreaming Start Action akan di umumkan besok pagi tepat pukul 09:00 WIB di blog internet marketing Jokosusilo.com.

Yang menjadi pertanyaan adalah siapakah bakal calon pemenang kontes stop dreaming start action ini tentunya masih belum bisa dipastikan secara benar mengingat kondisi Serps masih labil dan hingga saat ini masih berubah-ubah.

Semua peserta yang berada di posisi bawah masih bisa memungkinkan naik ke atas dan begitu juga sebaliknya hal ini terjadi tentunya akibat para perserta melakukan start action optimasi yang benar-benar full pada tiga hari terakhir ini.

Namum Pemenang yang sesungguhnya adalah bukan meraka yang berada di halaman pertama saja, tapi semua peserta yang melakukan optimasi adalah pemenang, mengapa saya katakan demikian? Yang jelas jika ada peserta yang hingga pada saat ini masih tetap melakukan optimasi itu dapat disebut atau diberi gelar pemenang, pemenang dalam artian mereka telah sanggup dan berhasil melawan sifat keputusasaan dan sebaliknya yaitu pencundang dimana mereka termasuk golongan yang menyerah di pertengahan.

Terlepas pemenang atau tidaknya yang terpeting kontes stop dreaming start action ini adalah pengalaman paling berharga dalam hidup saya untuk mengenal lebih jauh tentang ilmu SEO (Search Engine Optimization) bahwasanya saya tersadar bahwa ilmu jenis ini tidak akan sempurna dan berhasil dikuasai jika hanya sekedar teory tanpa dipraktekkan berulang-ulang.

Praktek berulang-ulang yang saya maksud adalah dilakukan secara bekesinambungan serta terus-terusan karena patut di ketahui algorima search engine adalah bersifat dinamis dan berubah-ubah jadi kita harus terus terjaga untuk start action memperhatikan pergerakan perhitungan mesin pencari menentukan peringkat.

Ok, Saatnya besok kita sebagai pemula akan lihat siapa saja pemenang di ajang kontes Stop Dreaming Start Action yang telah berlangsung 3 bulan lamanya.

0 comments:

Post a Comment

No Spam...!